Jumat, 23 Januari 2015

KAWAN MARI LAWAN

Pembunuhan Mahasiswa Papua di Menado oleh Aparat Militer NKRI dan Warga sipil Menado (Foto, FB SP)
Kita semua Punya Mata
Kita semua punya mulut
kita semua punya pikiran
kita semua punya hati

maka jangan melihat saja realitas yang terjadi ini...
maka jangan mendiami diri tampa menyuarakan....
maka jangan berpikir hanya kepentingan diri mu saja, namun sekali-kali berpikirlah realitas kejahatan yang terjdi ini.....
maka sekali kali merasakanlah dengan sepenuh hati mu, kekejaman kekerasan yang terjadi ini...

Kawan Saya Butu ko melihat..
Kawan Saya Butu Ko Bersuara..
Kawan saya Butu Ko Pu Pikiran..
Kawan Saya Butu Ko Pu Hati ada di Jalur ku..

Sehingga kita semua satu namun Mengakhiri Kekerasan yang selalu melanda ini.
Namun Saya mo bilang ke ko Indonesia Bhawa:
Hai INDONESIA kami ini bukan binatang yang hanya dibunuh macam binatang saja,
Hai INDONESIA kami ini juga manusia,
Hai INDONESIA kami juga ingin hidup itu bebas.

Maka,
Indonesia Ko sadar..
Indonesia ko stop, stop dan stop

Karya Stefanus Pigai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar