Minggu, 07 Desember 2014

FOTO : PELURUH PANAS MILITER INDONESIA BUNUH WARGA SIPIL DI PANIAI.

Foto.Gabungan aparat Indonesia yang tugas di Kabupaten Paniai Papua. Dikabarkan menembak mati warga sipil dan anak Sekolah di dekat lapngan Karel Gobai. Penembakan terjadi sekitar pukul 10.00 Wit, Senin (8/12/2014) pagi tadi.














INI MAYA-MAYAT KORBAN PEMBUNUHAN SECARA PAKSA, YANG DILAKUKAN OLEH APARAT MILITER INDONESIA DI PANIAI, TERHADAP WARGA SIPIL PADA PAGI TADI
PANIAI BERDARAH: 7 ORANG MENINGGAL PULUHAN LAINNYA LUKA-LUKA.

PANIAI---Situasi paniai Mencekam empat orang mati ditembak dan puluhan Orang luka-luka. Kejadian awalnya pemukulan dan penikaman dari seorang inteljen yang sering menjadi sopir taksi Enaro Madi.

Sopir tersebut menikam menggunakan pisau terhadap warga sipil yang berada dimadi kemarin sore (07/12/2014) Waktu Papua.

Hal tersebut warga tidak terima lalu turun ke Enaro mencari pelaku, namun pelalu sopir taksi melapor Tentara dan polisi akhirnya, TNI-POLRI membabi buta menembak warga sipil Paniai. Hingga empat orang Mati tempat mayatnya di Lapangan Sepak bola Enarotali.

Kemudian Puluhan lainnya luka-luka ada yang berat dan ada yang ringan semua sedang rawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Madii.

Lalu 7 orang yang ditembak Tni-Polri dan Inteljen indonesia, dua diantaranya adalah anak sekolah SMA mati tempat, dan 18 anak sekolah luka-luka.

Situasi terakhir Kabupaten Paniai saat ini mencekam rakyat orang asli Paniai takut dan trauma karena bunyi tembakan senjata terdengar dimana-mana.
kemungkinan korban akan bertambah karena TNI-POLRI menembak bunyi tembakan bagaikan Hujan. (Atmin/Kobogaunews/SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar