Sabtu, 17 Januari 2015

KO MELAYU SAYA MELANESIA

Ilustrasi 
Saya usir kamu bukan karena saya benci kamu tapi memang ko beda dengan saya, neneg moyang kami beda, suku kami beda budaya kami beda, pulau kami beda, dan Ras kami beda dengan ko..!!
Walapun dara kami tetap sama merah bukan berarti kita satu bangsa yang harus hidup sama-sama.
Maaf saya bukan bicara rasis tetapi setiap mamasing-masinusia di bumi ini Tuhan tempatkan masing-masing pulau dan suku bangsa beda dan Tuhan tempatkan juga beda-beda, tapi ko datang merapas tanah kami memuat saya harus Memusuhimu.
kenapa ko harus takut untuk meberikan kebebasan bagi kami bangsa Papua Barat menetukan Nasib Sendiri ?
Apakah anda takut Miskin ketigah papua pisah dengan kamu...? atau kamu takut kalo papua lepas dari kamu sulit untuk kasih makan ? atau memeikirkan rakyatmu yang saat ini ada di papua kasi pulang kembali ke kamung mereka tidak bisa karena tidak ada tempat atau tanah disana su penuh ?
Jangan ada takut papua akan jamin Rakyatmu yang datang cari makan disini, setelah kami merdeka jadikan mereka TKI tapi harus ada payaknya.
kami akan membantu kamu untuk melunasi utang kamu di luar negeri saat ini kamu tidak mampu melunasi papua akan bantu dengan catatan.
Mukin kami harus keluar dari tanah ini karena kamu bukanlah pewaris negeri ini karena tanah ini dan manusia yang hidup di tanah ini adalah orang melanesia bukan orang melayu. disini tanah orang melanesia bukan tanah orang melayu.
Kamu harus siapa untuk angkat kaki dari sini ko beda dengan kami,
KO MELAYU SAYA MELANESIA TITIK !!!

Oleh :  Ones Nesta Gimbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar