Kamis, 22 Januari 2015

KAPITALISME DAN KOLONIAL

IST
Raksasa kapitalis global dan anjing kolonial sudah berada tepat di depan mata kita. Tidak akan kita biarkan mereka semena-mena menghancurkan wilayah kedaulatan bangsa pribumi West Papua. Bahwa, hak kita untuk menentukan nasib sendiri adalah satu-satunya jalan untuk memproteksi bangsa kita. Ini darurat dan harus dilakukan segera!
Agen-agen kolonial dan kapitalis yang berada diatas teritori West Papua harus dibasmikan, sebelum mereka membasmikan kita. Catat dan hitung setiap antek dan gelagatnya, mulai dari kampung-kampung hingga ke kota di seluruh wilayah teritori West Papua.
Esensi perlawanan kita adalah pembebasan bangsa kita seutuhnya. Senjata perlawanan kita adalah gerakan dan gerakan, yakni gerakan solidaritas massa rakyat melalui doa, dana, demonstrasi, seminar, khotbah, diskusi, seminar, selebaran seruan, dan sebagainya.
Sudah cukup mereka menjadikan sebagian anak bangsa kita sebagai boneka dan budak kolonial-kapitalis. Kita wajib merebut mereka kembali. Kembali dan berhenti melacur, karena harga diri bangsa kita tidak sebanding dengan nilai rupiah yang sesaat.
Satukan barisan perlawanan kembali. Rebut kedaulatan bangsa Papua.
Salam satu jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar