Minggu, 30 November 2014

VIDEO : PEBUKAAN RAPAT PAPUA BARAT DI VORT VILA VANUATU 30 NOVEMBER 2013

Opening of West Papua Meeting in Port Vila Vanuatu 30th Nov 2014 2 

Acara Pembukaan (Foto, TPNPB-OPM)

Kobogaunews, Internasional, Vanuatu . Upara Pembukaan telah dilaksanakan di Lapangan Saralana Park, dimana dihadiri oleh Perdana Menteri Vanuatu Joe Y Natuman MP, dan sejumlah menteri kabinet serta anggota Parlemen Vanuatu dan juga semua Pemimpin Adat dan Pemimpin Gereja di Vanuatu.

Pembukaan telah berlangsung hikmah dan dimeriahkan dengan lagu-lagu oleh Pemuda dan pemudi Vanuatu dan juga oleh Kaum ibu dan kaum Bapa.
Pemerintah Vanuatu menyampaikan selamat datang, dan menyatakan bahwa dukungan Pemerintah Vanuatu dan Rakyatnya bukan merupakan hal baru. Melainkan ini adalah komitmen Pemerintah Vanuatu, yang dapat didukung penuh oleh Rakyat Vanuatu. Oleh karena itu, kami akan berdiri bersama dengan saudara-saudari kami dari Papua Barat sampai Papua merdeka.
Delegasi Papua Barat yang telah tiba dan hadir mencapai 80%, dan masih 20% lagi yang belum hadir karena kendalah penerbangan ke Vanuatu dari semua penyuru. Itu sebabnya Pemerintah Vanuatu akan mengirim Pesawat khusu untuk jembut Delegasi yang belum tiba, dan hal ini disampaikan oleh Ketua Paniatia Pastor Allen Nafuki.(Kobogaunews/Komnas TPNPB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar