Minggu, 23 November 2014

HUT KNPB KE VI POLRES NABIRE MELAKUKAN PENANGKAPAN TERHADAP AKTIVIS KNPB DI NABIRE

Aktivis KNPB dan PNWP yang di tangkap saat memperingati HUT KNPB Ke VI dan Mendukung Kegiatan peluncuran ILWP bagian Belanda, Foto,Kobogaunews/ Romario E. Yatipai )
Ketua KNPB Wilayah Nabire Sadrak Kudia
dalam Tahanan Kolonial Indonesia Di Nabire
(foto, Dok Kobogaunews)
SADRAK KUDIAI (30 Tahun)

Ketua KNPB Wilayah Nabire yang telah ditangkap oleh Kapolres Nabire di Pasar Karang ketika Ketua KNPB bersama para anggotanya sedang memediasi rakyat bangsa west Papua untuk mengadakan aksi dukungan peluncuran ILWP bagian Belanda dan Memperingati HUT KNPB Ke-V.

Ketua KNPB Wilayah Nabire ditangkap bersama 12 Anggota KNPB Wilayah Nabire. Mereka masih ditahan di tahanan Polres Nabire.

Motivasi Buat UMAGIPAI, Sadrak Kudiai, Ketua KNPB Nabire

Cintah tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta di situ ada kehidupan; manakalah kebencian membawa kepada kemusnah.
,,,,,,,,,,,,,,
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiran semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum (Mahatma Gandhi).



Ketua Komisi Luar Negeri dalam
Parlemen Nasional West Papua (pnwp)
YAVET KEIYA (35 Tahun)

Yavet Keiya adalah Ketua Komisi Luar Negeri dalam Parlemen Nasional West Papua (pnwp) yang tinggal di kota Nabire. Ia bersama para aktivis KNPB Wilayah Nabire hendak melakukan aksi damai mendukung peluncuran ILWP bagian Belanda dan memperingati HUT KNPB Ke-V.

 Ia ditangkap oleh Kepolisian Nabire bersama para aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Nabire. Hingga saat ini Ia bersama para aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Nabire masih ditahan di tahanan Polres Nabire. ( Kobogaunews/ Romario E. Yatipai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar