Rabu, 02 April 2014

POLISI BUBARKAN DEMO DAMAI MAHASISWA, " PEPBEBASAN TAHANAN POLITI DI PAPUA

Polisi di Papua dengan atributnya saat turun jalan membubarkan setiap demo damai oleh rakyat dan mahasiswa Papua. Foto: Ist.

Polisi di Papua dengan atributnya saat turun jalan membubarkan setiap demo damai oleh rakyat dan mahasiswa Papua. Foto: Ist.
Jayapura,  KOBOGAUNEWS -- , Solidaritas Mahasiswa Peduli Tapol Napol (Tahanan Politik) Papua yang beranggotakan mahasiswa dari berbagai universitas di Jayapura, menggelar demo damai dibebaskannya Tapol/Napol Papua dari seluruh penjara Indonesia. Hari ini, Rabu (2/4).

Pukul 11.30, Polisi gabungan dari beberapa kesatuan datang bersenjata lengkap membubarkan massa aksi yang adalah mahasiswa yang berdemo damai.

Kata Matias"   kepada  kobogaunews, melalui pesan facebook, aksi demo dami di bubarkan paksa oelh pihak kepolisian dari berbagai tempat di jayapura . dengan  bersenjata lengkap. 
  Kami melakukan  demo di beberapa titik. Di Uncen Bawah,dan Uncen Atas. Sesuai rencana, hari ini, demo dimulai pukul 08.00 waktu Papua. Terjadi adu mulut yang alot antara polisi bersenjata lengkap dengan mahasiswa dengan corong pengeras suara di tangan, " kata Matia M, Lanjut.
 
kemudian membubarkan paksa mahasiswa yang menggunakan kebebasan mereka untuk menyampaikan pendapat, untuk berdemokrasi, polisi juga melepaskan beberapa tembakan, dan bergerak maju membungkam upaya penyampaian pendapat mahasiswa untuk membebaskan Tapol/Napol Papua.

Kata Mabel " Polisi juga sempat mengeluarkan kata-kata makian terhadap mahasiswa, "Dasar mahasiswa-mahasiswa bodok,monyet " teriak para polisi sambil mengeluarkan tembakan. (K)

Wenas Kobogau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar