Sabtu, 29 Maret 2014

FILEP KARMA " SAYA BINTANG KEJORA"

Pahlawan West Papua Filep Karma (foto,FB)
KOBOGAUNEWS - Orang pintar bukan mencari kepentingan diatas penderitaan rakyat tapi orang pintar sebenarnya menderita sama2 dgn rakyat yang tertindas,kata filep karma yang sekarang ada dibalik trali besi klonial indonesia abepura jayapura,papua,beliau dipenjarakan karena menaikan bendera bintang kejora,satu kali beliau pimpin aksi di lapanga abe jayapura dgn mengenakan pakaian dinas pns,polisi tanya pak pilep sdh pns lalu kenapa minta papua merdeka,saya sedang praktek kerja di pemerintah klonial indonesia,kata lelaki yang pernah kelmbalikan nip kepada pemerintah klonial indonesia ini.

Aku papua bukan indonesia...aku bintang kejora bukan merah putih...aku berambut kriting bukan lurus rambut...aku hitam manis bukan sawo...dll,,

Aku yakin indonesia akan kocar/kacir seperti anak ayam tinggalin induknya,salam papua merdeka,

Tanah Papua adalah milik bangsa Papua dan Papua Merdeka adalah murni keinginan seluruh rakyat Papua. NKRI adalah negara penjajah yang merampas hak hidup bangsa Papua akan hancur berkeping2. Papua pasti Merdeka.

TIFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar