Sabtu, 29 Maret 2014

BUCHTAR TABUNI " KAPOLDA PAPUA CABUT DPO

Aksi sebelum DPO (foto/BT/K)
Hutan West Papua, KOBOGAUNEWS - Ketua Parlemen Nasilan West Papua (PNWP) Buchtar Tabuni, "mengatakan saya cuma menyampaikan aspirasi rakyat papua untuk bebas dari Negara Indonesia, dengan secara damai dan bermartabat di muka umum, tetapi saya bersama Juru Bicara KNPB Rocky Madlama di DPO oleh kapolda Papua Tito Karnavian. adalah sengaja dilakukan untuk membumkan HAK PENETUAN NASIB RAKYAT PAPUA ,di muka umum. pesan dalam status facebbok ,hari sabtu,26 maret 2014. pagi.

Kata Buchtar Tabuni " Polda papua mengeluarkan DPO karena saya pimpin demo damai di jalan menuntut REFERENDUM bagi Rakyat Melanesia di Papua Barat. Ini adalah gambar terakhir di jaLan raya sebelum kepolisian polda papua membubarkan paksa dan menjadikan saya sebagai status DPO. Mohon advokasih.

DPO tidak menghabat saya untuk konsolidasi boikot Pilres NKRI 2014 dan menuntut REFERENDUM dari kampung ke kampung. Ayo boikot pilpres NKRI di seluruh tanah papaua."Ujar Buchtar Tabuni. (K)

Wenas kobogau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar