Jumat, 18 September 2015

Anggota TNI Bongkar Rumah Warga

Anggota TNI membongkar puluhan rumah warga di Jalan Trikora Taman Ria Kelurahan Wosi, Manokwari, Papua Barat. Sebab, lahan rumah itu merupakan milik Kodim 1703/Manokwari.(Foto''M Idham/FAJAR/JPNN.com)

KOBOGAUNEWS WEST PAPUA  MANOKWARI – Anggota TNI membongkar puluhan rumah warga di Jalan Trikora Taman Ria Kelurahan Wosi, Manokwari, Papua Barat. Sebab, lahan rumah itu merupakan milik Kodim 1703/Manokwari.

Komandan Kodim 1703/Manokwari Letkol Inf Stevanus Satrio Ariwibowo mengatakan, warga sudah diberitahukan jauh-jauh hari agar mengosongkan lahan tersebut karena pembangunan depot akan dimulai.

Ia menambahkan, pihaknya tidak akan memberikan ganti rugi kepada warga yang menempati lahan seluas 5.686 meter persegi itu. Sebab, TNI tidak meminta warga menempati area tersebut.

"Apabila ada pihak yang merasa tidak puas dengan pengosongan lahan itu, dapat menempuh jalur hukum. Kodim tidak ragu dalam menghadapi jalur hukum sebab sertifikat tanah tersebut atas nama Kodim 1703/Manokwari," ujar Stevanus, Jumat (18/9/2015).

Kutipan dari news.okezone.com , puluhan anggota TNI membantu warga mengonsongkon rumah mereka. Tak ada bentrok dalam kejadian itu.

Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar