Kamis, 06 Agustus 2015

O-SHEN: Dukung “Papua Merdeka”

oshen (1)
Jason Hershey yang kerap dipanggil O-SHEN adalah nama yang identik dengan music reggae baru campuran Hip-Hop. Orang sering menyebut dia anak Hip-Hop Reggae Pertama Papua Niugini dan Hawai yang diadopsi. O-SHEN perna berkata Musik adalah bentuk expresi pendapat saya. Dia sangat mencintai Papua.
 
Ketika O-SHEN diwawancarai The Advertiser Honolulu tentang apa pendapatnya tentang Papua, ia berkata:
”Saya berharap keunikan dari apa yang saya lakukan serta keunikan wilayah dan suku melanesia Papua ke seluruh dunia, merupakan tempat yang sangat  exsotis. Orang Papua terus berjuang pasti Merdeka di kemudian hari”.
“Tambahnya lagi, “saya adalah melanesia dan saya tahu PAPUA BARAT adalah bagian dari sector Melanesia makanya saya sangat mendukun PAPUA MERDEKA dan saya hanya bisa mendukun melalui sebuah lagu sederhana yang berjudul: “Rebel Rocking”, itu salah satu bukti dukungan saya”.
Lagu ini adalah dari “Rize dari Morning Star” album kompilasi (2012), dan “Tropical Storm” (2013) album. Written dan dinyanyikan oleh O-SHEN, diproduksi Oleh Rumble Batu Recordz, didedikasikan untuk Melanesia ( New Guinea) orang di Papua Barat yang menderita penindasan kekerasan di tangan militer Indonesia sementara media dunia tetap diam.
(Silakan tonton lagunya di youtobe ini) :