Senin, 09 Februari 2015

AMP : KAMI MENDUKUNG SETIAP ELEMEN PERJUANGAN DI PAPUA

Bendera AMP (Dok.WK)
Mewakili Aliansi Mahasiswa Papua [A M P] mendukung penuh tiap elemen Perjuangan yang siap memanaskan Tanah Air untuk mewujudkan "Hak Menentukan Nasib Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua Barat."

Dengan memahami:
1. Pemberitahuan kepada semua elemen perjuangan Pembebasan Papua Barat, komponen masyarakat Papua Barat di mana saja berada bahwa Tulang-belulang, Akar-rumput akan bersorak sorai ketika kita lumpuhkan Tanah Air. Perjuangan di luar Tanah Air boleh. Tetapi, bukan merupakan acuan kita. Perjuangan di luar Tanah Air adalah para Diplomator, Juru Bicara ketika "PAPUA PANAS". 
Negara tetangga adalah saksi untuk bersaksi di Sidang Tahunan United Nations dan sidang HAM PBB United Nations Human Rights). Amnesty International dan Human Rights Watch akan bersama-sama dengan suara kemanusiaan, kepemilikan hak atas anak adat di Tanah Papua.

2. Rakyat Papua Barat adalah anak adat dari Wilayah Adat yang memunyai hak mutlak atas Tanah Adatnya. Dan tidak melepaskan Tanah Adat kepada "Pendatang/Imigran," berhati-hati terhadap "penyusup." Karena, Tanah adat adalah milik keturunan dan Generasi. Bukan! Menjadi individu yang bernafsu duniawi hingga lupa diri.

3. Mendukung penuh ULMWP termasuk usaha-usaha yang dilakukan. Tetapi, acuannya ada di Tanah Air.

4. Jangan! menjadi Yudas, Tomas dan Petrus dalam tiga Tokoh Besar di Alkitab.


Sonny D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar