Rabu, 21 Januari 2015

PEMERINTAH INTAN JAYA , SEGERA.! BANGUN ASRAMA PERMANEN DI MAKASAR

Daniel Bilambani (foto, DOK)
KOBOGAUNEWS.COM, NABIRE -- Badan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa/i Moni Intan Jaya (BP-IPMMI) di Kota Study Makassar, yang diwakili oleh salah satu mahasiswa Intan Jaya Daniel BN. Bilambani mengatakan’ Pemerintah Kabupaten Intan Jaya segera merealisasikan dan bangun asrama permanen untuk mahasiswa di Makassar.Kamis, (22/01/2015) Siang.


Melihat volume mahasiswa dari Kabupaten Intan Jaya semakin meningkat dan bertamba, maka kami mengharapkan pemerintah Kabupaten Intan Jaya untuk mengadakan asrama permanen.’Kata Bilambani kepada Kobogaunews.com melalui via telpon.

Lanjut Daniel, mengapa di kota study lain dikontrak asrama permanen lebih dari 2, tetapi di kota study Makassar tidak ada asrama permanen dan kontrakan asrama pun hanya satu. 

“Kota study Makassar adalah satu-satunya kota sentral di wilayah Indonesia tenggah, maka pemerintah Kabupaten Intan Jaya mohon diupayakan hal itu. Pemerintah Kabupaten Intan Jaya memohon diupayakan dan dipertimbangkan dalam tahun 2015. Karena melihat mahasiswa mulai meningkat dan bertambah volumenya lebih dari 67 pelajar dan mahasiswa IPMMI sehingga tidak cukup untuk menampung,” ujarnya.

Editor Atmin


Natoh Pigai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar