Senin, 29 Desember 2014

KIBARKAN TERUS SEMANGAT JUANG

"Kibarkan Terus Panji-Panji Perjuanganmu di Tahun baru dengan Semagat baru"
Ilustrasi (Foto, WK)

Rakyat Papua .

kita harus menjangkau berbagai lapisan massa. Kita harus yakin dengan penuh bahwa massa sesungguhnya memiliki watak yang maju dan memiliki kontradiksi-kontradiksi didalamnya hanya karena penindasan imperialisme kolonial dan militer yang masif telah melemparkan mereka dalam posisi ditindas. Namun mungkin saja karena mereka belum sanggup menyadari situasi, sehingga massa masih terjebak dalam buaian mimpi datangnya sang penyelamat, entah darimana datangnya? Kesadaran massa yang demikian harus kita bangunkan. Jangan pernah membiarkan massa terlena dengan harapan-harapan palsu yang digembor-gemborkan. 

Kawan! Hari beganti, Minggu berganti, Bulang pun berganti dan beberapa hari ke_ depan tahun akan berganti. waktu Kemarin adalah sejarah,waktu sekarang adalah goresan perjuangan Pembebasan, dan besok adalah harapan masa depan Rakyat Bangsa PapuaBarat. Dengan penuh kesadaran dan kepercayaanakan satu kebebasan, dan dengan pengabdian penuh pada kesadaran dan kepercayaanakan kebebasan, semua perjuangan yang  kita lakukan tidak akan sia-sia. Salam Pembebasan.....!

Musnakan Imperialime, Hapus Kolonialisme, Lawan Militerisme dari bumi tercinta Papua Barat. Bersama Kebenaran sejarah sang Bintang Kejora.

Selamat Menyambut Tahun Baru, 1 Januari, 2015




Salam Peluk Erat...!!!


Colonial Land, 29 Desember 2014

Ketua AMP Pusat Jefry Wenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar